Berita

Perkuat Silaturahmi, Dandim 0503 Kunjungi Majelis Dzikir As-samawaat Al-Maliki

Jakarta – Pertemuan dalam rangkaian silaturahmi antara Pimpinan Majelis Dzikir Assamawaat Al Maliki, Syeikh KH Saadih Al-Batawi dengan sejumlah petinggi TNI telah menjadi agenda rutin yang kerap dilaksanakan dalam berbagai kegiatan.
 Seperti kegiatan ceramah agama di markas TNI kepada para prajurit. Hingga kunjungan pejabat tinggi TNI ke Majelis Dzikir Assamawaat Al Maliki di Jakarta dalam rangka menjalin ukhuwah islamiyah dan juga diskusi kebangsaan yang dilakukan oleh Dandim 0503 Letkol Inf Wahyu pada hari Jumat (11/3/2017).
Kedatangan Letkol Inf Wahyu yang didampingi oleh Komandan Intel Kodim 0503, Lettu Inf Sriyanto pun disambut baik oleh Pimpinan Majelis Dzikir Assamawaat Al Maliki, Syeikh KH Saadih Al-Batawi yang sedang memberikan pelayanan pengobatan kepada masyarakat.
Letkol Inf Wahyu mengaku senang bisa diterima langsung oleh Syeikh KH Saadih Al-Batawi ditengah kesibukannya melayani umat. Adapun maksud kedatangannya yakni untuk menjalin silaturahmi yang selama ini terjalin baik dengan Majelis Dzikir Assamawaat Al Maliki.
Syeikh KH Saadih Al-Batawi, kata Letkol Inf Wahyu, tak hanya sekedar memberikan ilmu keagamaan tetapi juga kenegaraan yang menjadi tugas TNI dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Letkol Inf Wahyu pun meminta dukungan dan keberkahan doa dari Syeikh KH Saadih Al-Batawi karena dalam waktu dekat akan di promosikan ke Raider 1 membawahi Yonkav 201, 202 dan 203.
Dirinya pun mengaku akan terus memperkuat jalin silaturahmi dengan Syeikh KH Saadih Al-Batawi selaku pimpinan Majelis Dzikir Assamawaat Al Maliki meski telah berpindah tugas. Banyak ilmu dan pengetahuan yang diperoleh dari hasil silaturahmi yang selama ini dijalin.
Pimpinan Majelis Dzikir Assamawaat Al Maliki, Syeikh KH Saadih Al-Batawi mengatakan, jabatan adalah amanah maka itu harus diemban dengan benar. Selain itu, dirinya juga berpesan kepada Letkol Inf Wahyu untuk selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indoesia.
“Jaga NKRI ini dengan amanah yang diberikan. Mari kita ciptakan kehidupan yang aman dan nyaman bagi warga melalui tugas yang diamanahkan kepada kita,” ujarnya