Berita

Syeikh KH Saadih Al-Batawi : Awas, Jangan Tertipu Umroh Murah

Jakarta – Pimpinan Majelis Dzikir As-Samawaat Al Maliki, Syeikh KH Saadih Al-Batawi mengingatkan kepada seluruh jamaah untuk tidak tergiur tawaran perjalanan umroh dengan biaya murah dan kualitas tak menjanjikan.
     Dikatakannya, saat ini telah berkembang pesat biro perjalanan umroh yang menawarkan berbagai macam paket umroh murah. Namun, dalam realisasinya banyak jamaah yang akan berangkat namun masih mengalami banyak kendala.
    Hal ini jelas sangat membebani bahkan menipu jamaah yang telah niat tulus untuk pergi ke tanah suci dalam rangka ibadah.
   “Jangan mudah percaya dengan biaya umroh murah. Sebab uang tak bisa di bohongi. Biasanya, biro seperti ini hanya ingin mencari keuntungan namun tak memiliki tanggung jawab secara penuh,” ujarnya saat memberikan sambutan kepada jamaah di Majelis Dzikir Assamawaat yang akan melakukan ibadah umroh bersama dirinya, Minggu (12/3/2017).
    Oleh karena itu, beliau menyarankan kepada jamaah yang akan melakukan ibadah umroh di Majelis Dzikir Assamawaat untuk berkoordinasi dan mencari informasi kepada Bmt, Dan apabila Ada jamaah yang hendak berangkat umroh dengan keluarga di luar program Assmawaat hendak Nya Meminta saran dari nya.