Berita

DISTRIK BANTEN BENTUK RAYON KETAPANG

Tangerang Kota, 12/3/2017 Keberadaan sebuah Rayon sangat mendesak dengan bertambahnya jumlah jamaah saat ini. Sebagai struktur terbawah, Rayon langsung bersentuhan dengan jamaah yang ingin mendapatkan informasi tentang kegiatan Majelis Dzikir As-samawaat Al-Maliki. 
 
Minggu malam senin (12/7), bertempat di kediaman Bapak Muhasim, Rayon Ketapang didirikan.  Ketapang adalah sebuah kawasan di Kota Tangerang yang masuk wilayah Distrik  Kediaman Bapak Muhasyim di Jalan Kp. Ketapang Gg H. Dahlan RT003/04 No.29 Kelurahan Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang itu, sekaligus menjadi sekretariat Rayon Ketapang.
 
Sekitar 100 orang jemaah hadir dalam acara itu. Pendirian ditandai dengan taklim yang dihadiri sejumlah pengurus Distrik dan Dewan Pembina dari Distrik Banten dan Jakarta Raya. Diantaranya Ketua Distrik Banten, Bapak Budi Hermawan dan  Ketua Distrik Jakarta Raya Sofyan Hamim. Dari kalangan Asatidz hadir Pembina Distrik Banten Raya,Ust. Asep Setiawan SAg, Ust Rahmat Hidayat Spsi, Ust Muhasan Sag. Juga Sepuh distrik Banten Raya yang juga anggota Badan Ekakutif Majelis, H. Taufik Abbas
 
    Koordinator Pembina Distrik Banten Raya. Ust. H. M. Soleh Lc, dalam sambutannya memberikan  apresiasi sekaligus mengingatkan pengurus untuk selalu istiqomah menjalankan tugas dan kewajiban. “Perlu sikap istoqomah untuk bisa menjadi pengurus,” tegasnya. Menurutnya, struktur atau organisasi itu keberadaannya ditandai dengan banyaknya kegiatan pembinaan jemaah. 
  
    “Perkuat komunikasi dan koordinasi agar segalan  bentuk kegiatan dan rencana berjalan dengan lancar,” katanya penuh harap.
   Harapan serupa disampaikan oleh Ketua Distrik Banten Raya agar keberadaan Rayon Ketapang bisa memperluas ajaran dari Mursyiduna KH. Sa’adih Al Batawi serta mendukung syiar dakwah melalui partisipasi aktif secara moril maupun materil.***(irfan/ajat)