Berita

Perkuat Silaturahmi Antar Jamaah Majelis Dzikir As-Samawaat Al-Maliki

Jakarta (13/03/2017) – Sekitar 100 orang Jamaah Sub Rayon Duri Kosambi Cengkareng, Distrik Jakarta Majelis Dzikir As-Samawaat Al-Maliki mengikuti ta’lim bulanan.  yang diikuti dengan santunan kepada 20 anak yatim.

Pengajian yang dilaksanakan di MT Al-Ikhsan RT3/5 Duri Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat, diikiti dengan santunan 20 anak yatim. Ketua Distrik Jakarta, Sopian H mengatakan,   kegiatan ini menjadi bagian dari program pengembangan Syiar yang dilakukan Pimpinan Majelis Dzikir Assamawaat Al Maliki, Syeikh KH Saadih Al Batawi.

Sementara itu, Ust Firman Masyhur M.Fil dalam tausiyahnya  menghimbau agar jemaah Assamawaat memperkuat , jalinan silaturahmi melalui kegiatan seperti ta’lim bulanan ini. “Jangan 
 mudah tergoda dengan kabar atau berita yang dapat membuat pendirian atau prinsip dalam belajar ilmu agama berkurang,” katanya mengingatkan.

Silaturrahmi itu, menurutnya adalah salah satu cara membentengi jemaah dari informasi dan berita yang dapat melemahkan pendirian jemaah. “Jika memang sudah merasa baik dengan yang dilakukan saat ini, jangan lagi dengar perkataan orang. Maka itu, perkuat silaturahmi antar jamaah,” ujarnya mengakhiri. ****