Berita

Awal Bulan Ramadhan, Majelis Dzikir Assamawaat Distribusikan 1000 Botol Sirup

Tangerang – Sudah menjadi agenda rutin Majelis Dzikir Assamawaat Al Maliki di setiap bulan suci Ramadhan melakukan kegiatan santunan. Kali ini, di awal bulan yang penuh berkah dan ampunan yakni hari Rabu (31/5/2017), sebanyak 1.000 botol sirup didistribusikan oleh 150 jamaah yang didampingi perwakilan distrik dan pengurus Badan Eksekutif Majelis (BEM).
Adapun seribu botol sirup tersebut dibagikan kepada masyarakat yang berada di Kampung Alar dan sekitar majelis tanjung burung dengan alokasi setiap rumah yakni satu botol sirup.
Sebelum mendistribusikan bantuan, jamaah dan pengurus mendapatkan pengarahan dan pembinaan dari Mursyid Syeikh KH Saadih Al-Batawi. Suasana begitu hangat dan cuaca sangat mendukung selama kegiatan dari awal hingga akhir.
Bimbingan rohani dan motivasi yang diberikan, membuat semangat para jamaah untuk melangkahkan kaki ke setiap rumah warga menjadi lebih ringan dalam mendistribusikan botol sirup untuk menu buka puasa.
Tak hanya itu, setiap warga yang rumahnya didatangi para jamaah, menyambutnya dengan senyuman dan suka cita. Kalimat “Alhamdulillah” terucap dari warga sebagai bentuk syukur atas keberkahan di bulan suci Ramadhan.
Kegiatan santunan Majelis Dzikir Assamawaat Al Maliki akan terus dilakukan selama bulan Suci Ramadhan dalam berbagai kegiatan lainnya, setelah sebelum bulan Ramadhan tiba pun dilakukan kegiatan serupa.